Cerpen FIlm

Cerpen FIlm

Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu, Kisah Sahabat Menikah Dengan Suami Sendiri

Cerpen Film - Berikut ini adalah sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu, Film yang diperankan oleh Rizky Nazar, Syifa Hadju dan Mikha Tambayong ini sedang tayang di bioskop.

Film dengan genre drama romantis ini disutradarai oleh Benni Setiawan yang diangkat dari novel karya Vyntiana Itari dengan judul yang sama dengan film.

Bismillah Kunikahi Suamimu akan mengangkat kisah problema hubungan orang ketiga yang hadir di dalam pernikahan namun kehadirannya ini diizinkan dengan secara sengaja.

Mari kita simak sedikit sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu berikut ini.

Film ini akan berkisah tentang Cathy (Syifa Hadju) yang kembali ke Indonesia selepas dia menyelesaikan sekolahnya di luar negeri untuk bekerja sebagai dokter spesialis Ginekologi di sebuah Rumah Sakit.

Namun di sisi lain, ia juga tengah didesak oleh pihak keluarganya untuk segera menikah dan rupanya sudah ada satu nama calon yang telah disiapkan oleh keluarganya untuk menjadi suami Cathy, yakni Erol (Refal Hady).

Erol yang telah lama memiliki perasaan dengan Cathy, namun sang Wanita mengabaikan perasaan dari Erol karena hatinya masih belum bisa melupakan sang mantan kekasih, Malik (Rizky Nazar).

Cathy ini juga memiliki seorang sahabat yang bernama Hanna (Mikha Tambayong) dan pada suatu hari secara tidak sengaja mereka bertemu saat Hanna tengah memeriksa kandungannya ke Rumah Sakit tempat Cathy berkerja.

Hanna yang saat ini menjadi pasien Cathy pun berusaha untuk melepas rindu dengan Cathy yang langsung mengundang Cathy untuk datang ke rumahnya.

Namun alangkah terkejutnya Cathy saat Suami Hanna ini adalah Malik yang merupakan mantan kekasihnya. Cathy pun harus menghadapi sebuah fakta yang menyakitkan bahwa sang sahabat ini didiagnosa mengidap penyakit kanker.

Karena waktu hidup dari Hanna yang sudah tidak lama lagi, Hanna pun meminta Cathy untuk menikahi Malik yang merupakan suaminya. 

Hanna pun meminta Cathy untuk menjaga calon bayinya sebab Hanna tau, Cathy yang masih menyimpan perasaan kepada Malik, karena hal itulah ia akhirnya memilih Cathy untuk menggantikannya menjadi istri dari Malik. 

Namun di sisi lain, Cathy juga harus dihadapkan pada suatu dilema, antara memilih Malik, atau keluarganya yang tidak akan merestui hubungan mereka berdua.

Nah, demikianlah sedikit sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu. Lantas bagaimana kelanjutan dari kisahnya? Saksikan film ini yang telah tayang di Bioskop sejak 23 Febuari 2023 lalu.

Sumber: Sonora.id


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.