Cerpen FIlm

Cerpen FIlm

Sinopsis Drakor Island 2, Lanjutan Aksi Kim Nam-Gil Melawan Kejahatan

Cerpen Film  - Sinopsis Drakor Island 2 - Apakah anda masih ingat dengan keseruan dari aksi Ban cs melawan kejahatan dalam drama Korea (drakor) yang berjudul ‘Island’ yang telah tayang pada Bulan Desember tahun 2022 lalu?

Aksi dari Ban, Won Min Ho, dan John Skelp kini sudah bisa Anda kembali saksikan melalui lanjutan kisahnya dalam drakor yang berjudul Island Season 2 atau Island Part 2 yang sudah mulai tayang pada Hari Jumat kemarin (24/02/2023).

Sejak pertama kali tayang drama asal Korea Selatan ini memang sudah mampu memikat hati para penggemar drakor dengan alur ceritanya yang sangat menarik ditambah kemampuan akting para aktor dan aktris yang sangat mumpuni dalam membawakan perannya masing-masing.

Drama Serial yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama ini bahkan dinobatkan menjadi tontonan terlaris yang ditonton pada akhir Tahun 2022 lalu.

Island Season 1 sendiri diketahui dalam episode terakhirnya berakhir dengan kematian sang kakak laki-laki dari Pendeta Yohan yang kemudian membuat karakter sang pendeta berubah sangat drastis.

Lantas bagaimana alur cerita yang akan diangkat dalam Drakor Island Season 2 ini? Simak sedikit bocoran ceritanya dalam sinopsis drakor Island 2 berikut ini!

Dalam Island Season 2 ini dikisahkan sosok Yeom-ji merupakan salah satu bagian dari pasukan iblis Gong-tan yang bertarung melawan manusia dan ingin mencabut nyawa Mi-ho.

Dengan kematian dari kakak laki-laki dari Pendeta Yohan yang kini sangat ingin memburu Gong-tan lantaran ia sosok yang disebut telah membuat kakak laki-lakinya yang tidak bersalah meninggal.

Sementara itu, sosok Ban (Pan/Van) yang sedang menjaga Mi-ho kondisinya kini kian melemah. Dengan kondisinya kini tentu saja membuat Ban kesulitan untuk membantu Mi-ho dalam memburu Setan.

Mi-ho yang sudah berjanji untuk menyelamatkan Ban pun kemudian mencoba untuk membangunkan sosok Wonjeong yang ada di dalam dirinya yang dicap sebagai penghalang dan juga agar bisa mengendalikan iblis agar tidak memburu manusia lagi.

Sinopsis Drakor Island 2 yang disutradarai oleh Park Kwang Hyun ini akan tayang sebanyak 6 episode dan sudah bisa Anda saksikan melalui platform TVING dan juga Prime Video.

Sumber: Sonora.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.