Cerpen FIlm

Cerpen FIlm

Sinopsis Film Re/Member, Film Horor Jepang Diangkat Dari Manga

 


Cerpen Film - Berikut ini adalah sinopsis film Re/Member yang merupakan sebuah film dengan genre horor yang berasal dari Jepang. Film ini juga sedang trending di platform streaming Netflix.

Re/Member dalam bahasa Jepang dikenal juga dengan judul Karada Sagashi adalah sebuah film yang disutradarai oleh Eiichiro Hasumi yang sebelumnya menyutradarai berbagai film seperti Assassination Classroom, Assassination Classroom: Graduation, dan juga sbeuah miniseries berjudul Resident Evil: Infinite Darkness.

Sementara itu, untuk penulis skenario film bergenre horor ini ditulis oleh Doki Harumi yang juga dikenal dengan karyanya yang berjudul Ghost in the Shell: SAC_2045 – Sustainable War.

Film ini akan dibintangi oleh Kanna Hashimoto yang merupakan eks grup idol Jepang ‘Rev’, Maika Yamamoto, Gordon Maeda, Fuju Kamio, Mayuu Yokota, dan Kotaro Daigo.

Film horor ini diambil dari sebuah manga populer karya Katsutoshi Murase dan Welzard asal Jepang yang berjudul ‘Karada Sagashi’.

Simak sedikit sinopsis film Re/Member berikut ini.


Film Re/Member ini akan bercerita tentang seorang gadis SMA yang bernama Asuka Morisaki (Kanna Hashimoto), pada suatu hari ia bertemu dengan seorang siswi di sekolahnya.

Sebelumnya Asuka sama sekali belum pernah melihat sosok siswi ini di sekolah. Namun kemudian siswi ini menghampiri Asuka dan mengatakan bahwa ia sedang mencari tubuhnya yang hilang.

Sosok siswi misterius tersebut bernama Haruka, yang merupakan seorang pelajar yang telah tewas namun jasadnya tak pernah ditemukan hingga kini.

Asuka pun merasa sangat tak nyaman dengan kehadiran siswi misterius tersebut, karena ia sebenarnya tahu bahwa siswi tersebut merupakan hantu. Namun di sisi lain, Asuka ingin membantu Haruka dalam menemukan potongan tubuhnya agar hantu Haruka ini dapat pergi dengan tenang.

Asuka kemudian meminta pertolongan dari teman-temannya untuk membantunya menemukan potongan tubuh Haruka di sekitar sekolah mereka.

Saat mereka sedang melakukan pencarian, Asuka dan teman-temannya bertemu lagi dengan sosok seorang gadis menyeramkan yang berlumuran darah yang disebut dengan nama Red Person.

Asuka percaya bahwa Red Peson inilah tersebut yang telah membunuh Haruka. Dan akhinrya Red person pun kemudian mengintai Asuka dan juga teman-temannya.

Bahkan Red Person ini juga mengintai para pelajar yang sedang sendirian di sekolah dai Asuka, kemudian membunuh bahkan memutilasi tubuh korban hingga menjadi delapan bagian.

Selain terus dihantui oleh red person, kemalangan juga kembali menimpa Asuka dan kawan-kawannya. Mereka telah gagal menemukan potongan tubuh Haruka dan kini mereka harus terus menerima ancaman dari Red Person ini.

Lantas, bagaimana nasib Asuka dan teman-temannya? Mampukah mereka keluar dari jeratan hantu yang sedang mengintai mereka?

Demikian lah sedikit sinopsis film Re/Member, yang untuk kelanjutannya saksikan film Re/Member di platform layanan straming Netflix.

Sumber: Sonora.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.