Cerpen FIlm

Cerpen FIlm

Sinopsis Film Viking Wolf, Film Horror Thriller Dari Kisah Rakyat Norwegia



Cerpen FilmBerikut ini adalah sinopsis film Viking Wolf    sebuah film horror thriller asal Norwegia yang kini juga sedang trending di platform streaming Netflix. Film yang dalam berjudul Vikingulven dalam Bahasa Norwegia ini disutradarai oleh Stig Svendsen.

Adapun sederet aktor dan aktris asal Norwegia yang berperan dalam film ini diantaranya ada Elli Rhiannon Müller Osborne, Arthur Hakalahti, Sjur Vatne Brean, Kasper Antonsen dan Vidar Magnussen.

Dalam Film Viking Wolf  ini memberikan gambaran kepada penonton bahwa sebuah mitos yang dipercaya oleh satu masyarakat memang bisa saja benar-benar terjadi. Dikisahkan pada seribu tahun setelah penyerangan terjadi pada tahun 1050 oleh kelompok manusia serigala, film Viking Wolf (2023) pun akhirnya dimulai.

Kisah dalam film ini juga diambil dari cerita rakyat Norwegia dan dirilis secara resmi di platform streaming Netflix pada Tanggal 3 Februari 2023.

Simak sinopsis film Viking Wolf selengkapnya berikut ini:

Kisah dalam Viking Wolf diawali dengan adegan penyerangan oleh kaum manusia serigala yang dikisahkan terjadi pada seribu tahun lalu. Kemudian seribu tahun setelah insiden penyerangan tersebut, terdapat satu keluarga yang sudah tidak lagi mengingat cerita tersebut hingga akhinrya hilang kewaspadaan.

Mereka pun tak tahu bahwa akan datang malapetaka dari manusia serigala yang masih mengintai di zaman mereka sekarang. Dengan mengikuti karakter tokoh utama yang bernama Thale, seorang remaja yang memiliki kehidupan biasa layaknya remaja pada umumnya.

Ia pun ikut dengan orang tuanya untuk pindah ke Nybo, mereka ingin memulai hidup baru dengan proses penyesuaian terhadap lingkungannya. Pada suatu hari, ia pun datang ke sebuah pesta di mana malapetaka disini akan muncul sebagai ancaman pertama terhadap Thale.


Salah satu siswa yang ikut hadir dalam pesta tersebut tiba-tiba diserang secara sadis oleh makhluk yang tak diketahui wujudnya. Makhluk tersebut pun menyerang siswa tersebut hingga harus tewas dengan sadis.

Nah untuk mengetahui kisah lengkap film ini, tonton film Viking Wolf secara resmi di platform Netflix.

Demikian sedikit penjelasan soal sinopsis film Viking Wolf yang mungkin sedang Anda cari saat ini.

Sumber: Sonora.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.