Cerpen FIlm

Cerpen FIlm

Sinopsis Film Kembang Api, Mengisahkan 4 Orang Pejuang Kesehatan Mental

Cerpen Film - Sinopsis film Kembang Api akan mengusung isu soal kampanye mental Health. Film garapan sutradara Herwin Novianti ini akan diperankan oleh para aktor dan aktris papan atas seperti Donny Darnata, Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy dan Hanggini, Film ini akan segera tayang di Bioskop 2 Maret 2023 mendatang.

Setelah Falcon pictures Production Hous sukses dengan filmnya yang berjudul Miracle in Cell no. 7, kini mereka kembali mengawali tahun 2023 ini dengan merilis sebuah film yang bertemakan kesehatan mental berjudul ‘Kembang Api’. Menurut Falcon Pictures, mereka mengangkat soal isu kesehatan mental ini agar para masyarakat nantinya bisa lebih menyadari terhadap masalah mental yang terjadi di sekitar masyarakat.

Para sutradara dan pemain film ini pun berharap dengan adanya film Kembang Api ini, masyarakat bisa untuk sedikit lebih peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Tidak akan ada lagi yang namanya meremehkan kondisi mental dari seseorang dalam bentuk apapun juga. Berikut ini sinopsis Film Kembang Api:

Film ini akan mengisahkan tentang 4 orang beda usia yang berniat untuk bunuh diri Bersama-sama dengan meledakkan diri mereka menggunakan sebuah bola besar yang berisikan kembang api. Namun sebuah peristiwa aneh terjadi, setiap kali petasan tersebut meledak, mereka ternyata tidak mati dan malah akan kembali pada kondisi awal mereka.

Sebelumnya, mereka berempat ini sedang berkumpul di dalam suatu ruangan dengan berlampu redup serta sebuah bola besar yang berwarna kuning di tengah. Dalam trailer yang berdurasi 2 menit tersebut memperlihatkan percakapan diantara keempatnya yang menceritakan permasalahan hidup mereka masing-masing yang sangat rumit serta membuat mereka semakin stres. Dan pada saat mereka menekan tombol petasan, mereka hanya akan mengulangi adegan sebelumnya.

Lantas, berapa lamakah mereka akan mengalami pengulangan waktu ini secara terus menerus? Akankah mereka semua bisa mengakhiri hidupnya? Untuk menjawab rasa penasaran, Anda wajib untuk menonton film Kembang Api yang isinya sangat penuh dengan pelajaran hidup.

Demikianlah sinopsis Film Kembang Api, ingat jangan terlewat! Akan segera tayang di bioskop mulai Tanggal 2 Maret 2023 mendatang.

Sumber: Indiffs

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.