Cerpen FIlm

Cerpen FIlm

Sinopsis Film Nobody, Film Action Thriller Yang Sedang Trending di Netfli


Cerpen Film - Berikut ini adalah sedikit sinopsis film Nobody yang sekarang ini sedang kembali trending di Netflix. Film Nobody ini dibintangi oleh Bob Odenkirk yang merupakan film bergenre thriller aksi produksi Amerika yang disutradarai oleh Ilya Naishuller dan juga penulisnya yakni Derek Kolstad.

Film ini akan mengikuti kisah dari seorang pria keluarga santun yang rumahnya kerampokan, ia pun akhirnya kembali ke kehidupan sebelumnya yang sangat berbahaya dimana menjadikan dirinya menjadi sasaran kejahatan balas dendam dari seorang penjahat.

Film Nobody ini dirilis oleh Universal Pictures pada Bulan Maret 2021 di Amerika dan Bulan Juni 2021 di daratan Inggris Raya.

Film ini juga mampu meraup keuntungan sebesar $57 juta di seluruh dunia dan menerima banyak ulasan yang positif dari para kritikus film, yang turut memuji rangkaian aksi dan penampilan dari Odenkirk. Sekuel dari film ini pun dikatakan sedang dalam pengembangan.

Sinopsis Film Nobody ini menampilkan Bob Odenkirk yang berperan sebagai Hutch Mansell, dimana mengisahkan bagaimana kehidupan seorang ayah yang awalnya biasa-biasa saja dan menjadi berubah 180 derajat.

Pada awalnya, tidak begitu banyak hal yang spesial dalam kehidupan Hutch sebelumnya. Hutch menjalani hidup layaknya seorang ayah biasa seperti pada umumnya, Hutch juga memiliki kehidupan yang tentram dan sangat jauh dari marabahaya.

Namun pada suatu malam, dua pencuri masuk kedalam rumahnya. Meskipun Hutch menyadari kehadiran dari kedua pencuri tersebut, namun ia memutuskan untuk tidak ingin melawan perampok tersebut.

Keputusan ini diambil karena ia merasa tidak ingin ada hal buruk yang akan terjadi kepada keluarganya. Namun tentu saja hal ini menyebabkan anaknya Blake (Gage Munroe) dan juga istrinya Becca (Connie Nielson) kecewa terhadap Hutch.

Tidak hanya sampai di situ saja, beberapa komentar negatif pun juga turut dilontarkan oleh para tetangganya. Hal tersebut pun membuat Hutch merasa dirinya adalah seorang pengecut.

Dengan kehidupannya yang perlahan-lahan terasa sangat memburuk, rasa amarah dan dendam pun mulai tumbuh dalam diri hutch. Dan akhirnya kemarahan itu memuncak ketika dia melihat sekelompok berandalan yang mencoba mengganggu orang-orang di dalam bus yang sedang ia naiki.

Meski awalnya dirinya diremehkan, namun ia berhasil melumpuhkan semua berandalan tersebut. Sejak saat itulah kehidupan Hutch pun mulai berubah, ia bukanlah Hutch yang selama ini dikenal sangat santun dan baik oleh keluarganya.

Melihat sisinya yang sangat kejam tersebut, Becca pun terkejut dan kini mulai merasa curiga akan masa lalu dari Hutch.

Demikian sedikit sinopsis Film Nobody. Lantas sebenarnya apa rahasia Hutch dari masa lalunya? Temukan jawabannya dengan menonton film Nobody yang kini sedang tayang di Netflix yah.

Sumber: Sonora.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.