Cerpen FIlm

Cerpen FIlm

Sinopsis Out Of Death, Film Terakhir Bruce Willis Sebelum Pensiun

Cerpen FilmBerikut ini adalah sinopsis Out of Death yang diperankan oleh Aktor Bruce Willis yang terkenal dengan aksinya pada film Die Hard dan kini sedang tayang di bioskop.

Film Out of Death bergenre thriller aksi asal Amerika Serikat yang seharusnya dirilis pada tahun 2021 lalu. Film ini disutradarai oleh Mike Burns dan juga dibintangi oleh Bruce Willis dan Jaime King sebagai pemeran utama dalam film ini.

Adapun sederet aktor dan aktris Hollywood papan atas lainnya, seperti Lala Kent, Kelly Greyson, Michael Sirow, Megan Leonard, dan Oliver Trevena turut ikut membintangi film ini.

Syuting yang dilakukan pada November 2020 lalu. Dimana dengan masa pandemi dengan protokol keamanan COVID-19 tentu saja membuat para pemain dan kru sangat kesulitan untuk syuting dan sempat menunda produksi film ini selama beberapa hari.

Akibatnya, seluruh adegan dalam film ini diambil hanya dalam sembilan hari saja dan semuanya adalah adegan Bruce Willis, termasuk 25 halaman dialog, yang diambil hanya dalam satu hari saja.

Out of Death ini adalah film terakhir yang dibintangi oleh Bruce Willis dimana kita ketahui dia memutuskan untuk pensiun dari dunia akting karena didiagnosis menderita afasia.

Sinopsis Out of Death ini akan berkisah tentang Shannon Mathers (Jaime King) yang pergi untuk mendaki bukit, tempat dimana mendiang ayahnya menghabiskan sebagian besar masa kecil.

Setelah dirinya gagal untuk mencapai puncak bukit, ia pun memutuskan untuk kembali pulang, namun dalam perjalanan pulangnya, ia tak sengaja mendengar sebuah pertengkaran yang terjadi.

Shannon pun lantas mengintip dari balik pepohonan dan tengah mendapati seorang petugas polisi, Billie (Lala Kent) yang sedang berurusan dengan seorang pengedar narkoba bernama Jimmy (Oliver Trevena).

Saat Shannon sedang merekam kejadian tersebut, secara tiba-tiba Billie mengeluarkan senjata dan menembak Jimmy yang mencoba untuk kabur. Melihat kejadian pembunuhan tersebut pun membuat Shannon terkejut dan alhasil keberadaan dirinya disana diketahui oleh Billie.

Billie yang dibantu oleh rekannya lantas mencoba untuk mengejar Shannon hingga pada akhirnya Jack Harris (Bruce Willis), seorang pensiunan polisi muncul untuk membantu Shannon. Jack Harris pun menodongkan pistol ke arah dua polisi tersebut dan menanyai apa yang sebenarnya terjadi.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Setelah menyimak sinopsis Out of Death ini pastinya akan membuat Anda penasaran kan? Yuk saksikan film Out of Death yang kini sedang tayang di bioskop.

Sumber: Sonora.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.